Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Craig Cedera, Shooting Bond 25 Tertunda Lagi

Kompas.com - 15/05/2019, 10:19 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Variety

KOMPAS.com - Proyek film Bond 25 kembali mengalami kendala. Shooting film itu dikabarkan ditangguhkan setelah pemeran agen rahasia James Bond, Daniel Craig, cedera.

Menurut The Sun, aktor asal Inggris itu jatuh saat berlari di lokasi shooting di Jamaika pekan lalu.

"Dia berlari cepat untuk salah satu adegan. Ia terpeleset dan jatuh dengan posisi tubuh tidak benar," kata sumber yang dikutip The Sun.

"Ia terlihat sangat kesakitan dan mengeluhkan pergelangan kakinya," lanjut sumber itu.

Ia lalu dibawa ke Amerika Serikat untuk dirontgen. Berdasarkan hasil rontgen, Daniel Craig harus beristirahat. Karena itulah shooting film tersebut dihentikan sementara.

Belum diketahui sampai kapan penundaan itu berlangsung. Menurut The Sun, pengambilan gambar di Pinewood Studios di London, yang dijadwalkan dimulai akhir pekan lalu, juga dibatalkan.

Ini bukan penundaan pertama bagi proyek Bond 25. Kendala itu dimulai ketika sutradara Danny Boyle meninggalkan proyek itu gara-gara perbedaan pendapat dengan produser Barbara Broccoli dan Michael G Wilson.

Akibat kejadian itu jadwal produksi pun mundur dan berimbas pada penundaan jadwal tayang. Awalnya Bond 25 dijadwalkan rilis pada Oktober 2019, tetapi jadwal itu digeser menjadi 8 April 2020.

Baca juga: Setelah Diundur, Film Bond 25 Ditulis Ulang

Bond 25 akan dibesut sutradara Cary Joji Fukunaga. Selain Daniel Craig, film itu akan dibintangi Rami Malek, Ana De Armas, Lashana Lynch, David Dencik, Billy Magnussen, dan Dali Benssalah.

Bintang-bintang yang pernah terlibat di film Bond sebelumnya, seperti Lea Seydoux, Jeffrey Wright, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Naomi Harris, dan Ralph Fiennes.

Baca juga: Rami Malek Bergabung dengan Daniel Craig di Bond 25

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com