Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel NOAH Bantah Kabar Kedekatan dengan VJ Laissti

Kompas.com - 17/05/2019, 21:54 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ariel NOAH membantah kabar kedekatannya dengan YouTubers bernama VJ Laissti.

Pemilik nama lengkap Nazriel Irham tersebut mengatakan bahwa hubungannya dengan VJ Laissti hanya teman baik.

"Oh enggak (ada kedekatan khusus). VJ Laissti teman saya," kata Ariel saat dijumpai di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Ariel mengaku mengenal VJ Laissti dari sebuah komunitas. Ariel dan VJ Laissti sama-sama menyukai permainan video PlayerUnknown's Battlegrounds alias PUBG.

Baca juga: Aura Kasih Blak-blakan soal Isu Video Dewasa dengan Ariel NOAH

"Teman main PUBG. Mungkin sudahhampir setahun main PUBG dan banyak, dan mereka punya tim sendiri dan satu gedung itu ada tim PUBG-nya. Ada berberapa belas orang gitu. Bukan (sedang dekat), teman itu," kata Ariel.

Beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan warganet soal kedekatan keduanya. Di mana VJ Laissti berhasil mengajak Ariel ‘NOAH’ untuk berkolaborasi di salah satu video di saluran YouTubenya.

Dalam video itu, VJ Laissti juga berkesempatan untuk menyuapi ayah 1 anak itu dengan berbagai macam jajanan khas Bandung lewat sebuah permainan. VJ Laissiti menyuapi lima jenis makanan berbeda, yakni cireng, baso tahu, gehu, batagor dan cilok.

Sebagai informasi, VJ Laissti sendiri merupakan asisten pribadi dari Wishnutama. Diketahui juga ternyata wanita berwajah oriental ini adalah mantan kekasih dari Baim Wong hingga putus pada 2016 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com