Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Blak-blakan soal Isu Video Dewasa dengan Ariel "NOAH"

Kompas.com - 08/02/2019, 15:20 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih akhirnya blak-blakan berkait kabar adanya video dewasa dirinya dengan Ariel "NOAH" yang ramai dibicarakan pada 2010 silam.

Kepada pembawa acara Feni Rose dalam acara Rumpi yang disiarkan kembali oleh saluran YouTube TransTV Official, gosip soal video tersebut sempat membuatnya vakum dari dunia keartisan.

"Ehm, waktu gosip yang ada video sama Ariel itu, aku sempat vakum. Lumayan kok itu enggak ngapa-ngapain, terus aku melarikan diri ke Bandung, tinggal sendirian. Aku ngekos di Bandung, ingat banget. Itu lebih untuk instropeksi," ujar Aura dalam seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/2/2019).

Saat itu, kata Aura, ia merasa kecewa karena menurut dia semua rumor tersebut bohong.

"Kecewa, jujur kalau aku kecewa karena gini, ini sesuatu yang enggak pernah kita lakukan dan aku juga enggak perlu pembuktian ke orang-orang sih," katanya.

Belum lagi pada tahun itu setiap orang yang ia temui selalu menanyakan mengenai itu, rata-rata mereka ingin memastikan perempuan dalam video adalah dia.

Baca juga: Balasan Aura Kasih untuk Seorang Warganet yang Menghujatnya

Bagi Aura, terlepas dari kebenaran ada tidaknya video dewasa dirinya dengan Ariel, ia merasa bahwa pertanyaan tersebut tak pantas diajukan.

"Gini ya, iya dan tidak pun sebenarnya lo enggak boleh nanya itu, karena itu privasi orang, itu aib orang. Tapi kita jelasin, enggak ada, 'tapi nama lo ada', enggak ada intinya enggak ada (video), " ujar Aura..

Aura bahkan berani bersumpah bahwa video tersebut tak pernah ada. Ia lagi-lagi menegaskan bahwa kabar tak sedap itu tak benar adanya.

"Enggak ada, intinya enggak ada, demi Allah enggak ada. Aku hanya bisa bersumpah, aku bukan tipe orang bersumpah berantakan. Aku sumpah enggak pernah, nyolek dia (Ariel) pun aja enggak pernah. Kalau mau sumpah apa pun gue lakuin," katanya lagi dengan nada kesal.

Saat itu Aura bahkan menantang awak media untuk menanyakan langsung pada Ariel terkait kebenaran kabar tersebut.

"Aku kecewa. Dan pada akhirnya untung ada beberapa media yang aku ngomong. Tanya aja Arielnya, kan kalian bisa ketemu," jelasnya.

Sebelumnya, pada 2010 video dewasa Ariel bersama Luna Maya dan Cut Tari tersebar di dunia maya. Kabar kemudian berhembus luas menyatakan bahwa sebenarnya Ariel juga pernah merekam adegan dewasa bersama Aura Kasih. Namun kabar tersebut tak pernah terbukti.

Baca juga: Aura Kasih: Biasanya Kuat Terima Fitnah, tapi Sekarang...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com