Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Wick 4 Akan Dirilis pada 2021

Kompas.com - 21/05/2019, 09:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Setelah film John Wick: Chapter 3 - Parabellum mencetak pembukaan akhir pekan terbaik di bioskop, Summit Entertainment dan Lionsgate mengkonfirmasi bahwa bagian keempatnya akan segera dirilis.

Dalam pesan teks yang dikirim ke anggota John Wick Text Club, terungkap bahwa John Wick: Chapter 4 akan dirilis pada 21 Mei 2021. Namun, menurut informasi yang ada, kisahnya masih dalam tahap pengembangan.

Sutradara John Wick, Chad Stahelski, sebelumnya mengatakan dia akan terus membuat film John Wick selama penonton mendukung dan waralaba itu menduduki box office.

"Saya menikmati pembuatan film ini karena tidak ada batasan. Kami membuat mitologi kami sendiri dan kami memiliki studio yang menghalangi sekaligus juga mendukung kami dalam keputusan yang aneh," kata Stahelski.

Baca juga: John Wick 3 Akhiri Masa Kejayaan Avengers: Endgame di Box Office

"Saya bisa tinggal di sini selama sisa karier saya, jika orang-orang menyukainya dan ingin menonton lebih banyak. Tapi, kalian tahu, kami ada di bisnis hiburan. Kami akan membiarkan hadirin mengetahui hal itu," tambahnya.

Film-film John Wick sendiri telah digemari oleh para kritikus dan penggemar sejak seri pertamanya diluncurkan pada 2014.

Layar lebar yang dibintangi Keanu Reeves itu juga terus berkembang di box office, terutama dibandingkan dengan betapa kecilnya biaya untuk memproduksi film tersebut.

Baca juga: Yayan Ruhian Bangga John Wick 3 Tumbangkan Avengers: Endgame

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com