Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rina Nose Diprotes Penggemar Artis yang Ia Tirukan

Kompas.com - 02/06/2019, 11:21 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan komedian Nurina Permata Putri atau Rina Nose mengaku mendapat protes lantaran sering menirukan artis lain sebagai bahan candaan saat tampil di televisi.

Diketahui, Rina sering tampil dengan meniru karakter artis lain yang merupakan keperluan untuk menghibur para penonton.

Ditemui usai mengisi acara di sebuah acara televisi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Rina mengatakan protes itu dilayangkan oleh para penggemar dari artis yang ia tiru karakternya.

"Kalau sama artisnya sih enggak (pernah diprotes), tapi fans-fans artisnya itu. Waktu itu pernah diprotes sama fans Roy Kiyoshi, jadi anggapnya meledek, 'jangan gitulah, masa sama Koko (Roy Kiyoshi) kayak gitu'," ucapnya.

Untuk menghindari kesalahpahaman, wanita berusia 35 tahun ini memberi klarifikasi atas hal tersebut.

"Dan kan bukan dia (Roy Kiyoshi) saja, yang lain juga sama kok aku ikutin (tiru), Teh Syahrini, Bunda Hetty Koes Endang itu juga sama anggapnya meledek, makanya waktu itu aku bikin klarifikasi," ucapnya.

Baca juga: Jalani LDR, Rina Nose dan Tunangannya Baru Sekali Bertemu

Selain itu, Rina menambahkan bahwa klarifikasi yang ia lakukan juga untuk mengedukasi masyarakat, para penggemar khususnya.

"Tapi maksudnya jadi buat edukasi tentang seni peran, bahwa apa peran yang aku lakukan itu murni seni peran bukan bentuk meledek atau nyinyir," imbuhnya.

Baca juga: Rina Nose Favoritkan Syahrini dan Roy Kiyoshi untuk Ditiru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com