Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Wisnu Melahirkan Rasa Baru untuk Libur Lebaran

Kompas.com - 03/06/2019, 16:35 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Teuku Wisnu bersama dengan outlet oleh-oleh yang dikelolanya, Malang Strudel, di Kota Malang, Jawa Timur, terus melakukan inovasi dan perubahan ke arah yang lebih baik.

"Saya dan tim selalu berpikir bagaimana bisa melahirkan rasa baru dan juga inovasi yang beda dari sebelumnya. Memperbarui rasa dan varian baru di setiap saat itu sangat penting, untuk lebih baik lagi," kata Wisnu dalam email yang dikirimnya, Senin (3/6/2019) .

Pada musim libur Lebaran 2019 ini, Wisnu berharap pemudik akan tertarik dengan rasa baru yang dilahirkan Malang Strudel, yakni Savory Toaster dan Savory Reguler.

Baca juga: Empat Tahun Berbisnis, Teuku Wisnu Raih Penghargaan

"Di Hari Raya Idul Fitri nanti banyak masyarakat yang mudik dan berlebaran. Banyak juga yang akan pergi berwisata untuk liburan, khususnya ke Malang Raya, Jawa Timur. Dengan inovasi yang kami berikan, semoga konsumen, wisatawan dan pelanggan kami semakin menyukai setiap produk Malang Strudel," harap Wisnu.

"Dengan 7 outlet yang ada di Malang Raya, tujuan kami untuk memudahkan konsumen untuk membeli oleh-oleh dari Malang Raya. Libur lebaran akan semakin istimewa dengan menikmati wisata di Malang Raya dan juga produk terbaiknya. Jangan lupa ya mampir," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com