Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Senang My Stupid Boss 2 Melesat hingga Raih 770 Ribu Penonton

Kompas.com - 02/04/2019, 11:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ke-4 penayangannya, film My Stupid Boss 2 sukses mendapatkan lebih dari 770 ribu penonton.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Bossman dan Bunga Citra Lestari sebagai Diana (Kerani), sukses mengalahkan perolehan jumlah penonton film Indonesia lainnya yang tayang bersamaan. Hal ini membuat Reza Rahadian merasa senang.

"Terima kasih banyak kepada penonton film Indonesia, terutama penonton film My Stupid Boss 2 karena sudah mencapai 776 ribu penonton dihari ke-4 panayangannya," kata Reza dalam siaran pers rumah produksi Falcon Pictures, Senin (1/4/2019).

"Jadi sekali lagi terima kasih atas apresiasinya, semoga kalian senang nontonnya, terhibur dan yang belum nonton, buruan nonton film My Stupid Boss 2 di bioskop-bioskop terdekat," imbuhnya.

Baca juga: Nazar Reza Rahadian Bila Penonton My Stupid Boss 2 Lampaui Film Pertamanya

Sedangkan sutradara film My Stupid Boss 2 Upi mengaku senang dengan perolehan penonton film garapannya. Upi membocorkan bahwa sekuel film My Stupid Boss ini lebih banyak kejutannya.

"Banyak kejutan di film My Stupid Boss 2 dan petualangan yang berbeda dari sebelumnya. Film ini lebih chaotic dibanding film sebelumnya. Mumpung lagi tayang di bioskop, buat yang mau cari hiburan silakan lho nonton film My Stupid Boss 2," ungkap Upi.

Meski tidak bermain dalam My Stupid Boss 2, member grup idola JKT48, Zara, yang telah menyaksikan film ini mengaku sangat terhibur.

"Film My Stupid Boss 2, bagus banget filmnya. Menghibur saya sampai heboh sendiri. Lucu banget dari awal sampai akhir film, kita enggal berhenti tertawa. Pokoknya harus nonton deh film ini," ungkapnya.

Perolehan penonton film My Stupid Boss 2 di hari ke-4 ini, sukses mengalahkan perolehan film My Stupid Boss pertama yang tayang pada tahun 2016 lalu, yang memperoleh jumlah penonton sebanyak 605 ribu penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com