Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Baik, Tania Nadira Jenguk Anak dan Istri Tommy Kurniawan

Kompas.com - 21/06/2019, 22:40 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah bercerai, hubungan artis peran Tommy Kurniawan dan Tania Nadira masih berjalan dengan baik. Bahkan saat istri Tommy, Lisya Nurrahmi melahirkan anak pertamanya, Tania tampak datang menjenguk.

"(Jenguk) bawa kado atau hadiah gitu. Kayaknya bawa, tapi belum dibuka, gitu. Tapi senenglah, senang bahagia melihat apa namanya, Zio akhirnya sudah ada adeknya lagi," kata Tommy saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Menurut Tommy, komunikasi antara dirinya dan Tania sejak dulu memang berjalan baik. Bahkan istrinya, Lisya juga akrab dengan Tania.

Baca juga: Tommy Kurniawan Jadi Ayah Siaga

"Lisya yang sering saling komunikasi sama Tania. Jadi memang komunikasi dan silahturahimnya kita bangun sangat baik demi kepentingan semuanyalah," ujar Tommy.

Sebelumnya Tania mengunggah foto dirinya sedang menjenguk bayi Tommy dan Lisya di akun Instagramnya. Bahkan Tania juga menggendong bayi mungil tersebut sembari berfoto bersama Tommy dan Lisya.

Tommy dan Tania resmi bercerai di pada 29 Maret 2017 lalu. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai dua orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com