Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Sejak Lama Reza Rahadian Jadi Incaran Ernest Prakasa

Kompas.com - 22/06/2019, 12:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara dan komika Ernest Prakasa mengaku sudah lama mengincar aktor Reza Rahadian untuk terlibat dalam film yang dia buat.

Hal itu diungkapkan Ernest dalam wawancara usai jumpa pers perkenalan pemeran film Imperfect di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Reza sih gue sudah lama banget pengin kerja bareng Reza, sempat hampir ada satu project film juga bareng sama Reza, tapi karena satu dan lain, enggak jadi," kata Ernest.

Baginya, bisa bekerjasama dengan Pemeran Utama Pria Terbaik Indonesian Movie Awards 2017 itu adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan.

Baca juga: Jawaban Ernest Prakasa soal Jessica Mila Disebut Jadi Pemeran Utama Imperfect

"Hal yang jadi salah satu mimpi gue adalah kerja bareng Reza, nge-direct Reza, karena gue tahu kualitasnya dia," ucap Ernest.

"Gue rasa semua director akan happy kalau dapat Reza, dari kemampuan akting dia dan karakter dan lain-lainnya. Ya dream come true-lah," lanjutnya.

Reza diketahui akan menjadi pemeran utama dalam film terbaru Ernest bertajuk Imperfect yang diadaptasi dari buku karangan istri Ernest, Meira Anastasia.

Dalam film garapan Starvision itu, Reza bakal beradu akting dengan artis peran Jessica Mila.

Baca juga: Ernest Prakasa Khawatir Saat Jessica Mila Beradu Akting dengan Reza Rahadian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com