Jawaban Ernest Prakasa soal Jessica Mila Disebut Jadi Pemeran Utama Imperfect

Kompas.com - 04/06/2019, 12:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika, artis peran dan juga sutradara Ernest Prakasa menyebutkan bahwa dia telah memilih pemeran utama untuk film terbarunya yang berjudul Imperfect.

Hal itu Ernest katakan saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Untuk pemeran utama sudah ada, bahkan sudah bukan kandidat, sudah terpilih untuk kandidat utamanya," kata Ernest.

Baru-baru ini, Ernest mengunggah foto seorang perempuan yang sebagai pemeran utama film Imperfect.

Banyak warganet yang menduga bahwa perempuan itu adalah artis peran Jessica Mila. Namun, Ernest masih merahasiakan sosok bintang utama dari filmnya tersebut.

Baca juga: Ernest Prakasa Akan Berburu Inspirasi Selama Roadshow Imperfect

"Belum bisa ngomong banyak, itu baru akan kami announce ke teman-teman media bulan depan. Jadi setelah Lebaran," ucap Ernest.

Saat ini, Ernest masih sibuk mempromosikan film komedi horor Ghost Writer yang dia produseri.

"Jadi aku sekarang ini masih fokus di Ghost writer dulu nanti setelah libur Lebaran kami bikin ya semacam halal bihalal gitu," katanya.

"Sekalian mengumumkan kan siapa pemeran utamanya filmku yang kelima nanti, Imperfect untuk tayang akhir tahun," imbuh Ernest.

Baca juga: Ernest Prakasa: Persaingan Film Lebaran Untungkan Penonton

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.