Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dave Bautista Cari Informasi tentang Iko Uwais Lewat Agen Internasional

Kompas.com - 25/06/2019, 09:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Jauh sebelum kedua aktor beradu akting dalam film komedi-aksi Stuber, aktor Dave Bautista rupanya sudah mengenal artis peran Iko Uwais.

Mantan pegulat WWE itu mencari banyak informasi tentang suami dari penyanyi Audy Item tersebut lewat agen Iko yang berada di luar negeri.

"Waktu itu Dave sudah banyak berhubungan sama agen saya yang di luar," ujar Iko saat menghadiri screening film Stuber di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Baca juga: Iko Uwais Dicari-cari Pegulat WWE Dave Bautista

Iko mengatakan, Dave sangat dekat dengan agennya yang berada di luar negeri. Kebetulan, lanjut Iko, agen yang menangani dirinya dan Dave adalah orang yang sama.

"Jadi, komunikasinya sangat lancar dan baik banget. Sebelumnya dia memang sering mention sama agen, 'Suatu saat kita akan kolaborasi sama-sama'. Dan Dave juga sering banget mention saya," ujar Iko.

Kepada Iko, Dave yang dikenal sebagai pemeran Drake dalam film Guardian of Galaxy tersebut juga melihat film-film Iko yang produksi dalam negeri dan luar negeri.

Baca juga: Dicari dan Ditunggu Mantan Pegulat WWE Dave Bautista, Iko Uwais Mengaku Deg-degan

"Sudah. Semua film saya dia lihat dan nonton," kata Iko dengan senyum semringah.

"Komentarnya ya dia suka banget sama film action, sedangkan dia juga seorang atlet kan. Ya, dia seneng banget," jawab Iko saat ditanyai bagaimana komentar Dave saat melihat film Iko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com