Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Bercerai, SongSongCouple Jadi Trending Topic Dunia

Kompas.com - 27/06/2019, 14:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengumumkan rencana perceraian mereka, julukan yang selalu disematkan untuk pasangan ini, Song Song Couple, masuk daftar trending topic dunia di Twitter.

Pada Kamis (27/6/2019), hashtag atau tagar #SongSongCouple tampak bertengger di posisi kelima dalam 10 besar topik yang paling banyak dibicarakan.

Sampai saat ini ada sekitar 138.000 twit yang menggunakan tagar#SongSongCouple tersebut.

Sebagian besar dari twit-twit itu menuliskan rasa sedih dan terkejut atas kabar perceraian salah satu pasangan favorit di Korea Selatan tersebut.

Baca juga: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Bisa Saja Jadi Atlet...

Ada pula yang mengenang kebersamaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, bahkan ada yang mencoba menarik pelajaran dari retaknya rumah tangga Song Song Couple.

"My heart. How come 2019 is full of sadness for kpop stans. Too many sad news. They look beautiful together. Wishing all the best for both of you. Song Joongki & Song Hye Kyo are getting divorce. #SongSongCouple," tulis seorang pengguna Twitter.

"Destined to meet, but not destined to be together. #SongSongCouple," timpal yang lainnya.

"You two rlly broke my heart. How can I watch DOTS again knowing that the feeling wasn't the same anymore? I'm cryinnnnnnnnnnnnng #SongSongCouple," tulis seorang warganet.

"They fall in love so fast but they also fall out love too fast. #SongSongCouple," tulis yang lainnya lagi.

#SongSongCouple jadi trending topic dunia setelah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki umumkan rencana perceraian.Twitter #SongSongCouple jadi trending topic dunia setelah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki umumkan rencana perceraian.

Baca juga: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Disebut Pisah Rumah Sejak 9 Bulan Lalu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com