Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil dengan Gitar, Kim Jae Hwan Nyanyikan Lagu Milik Guns N' Roses

Kompas.com - 30/06/2019, 12:54 WIB
Adinda Dwi Putri,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi solo asal Korea Selatan, Kim Jae Hwan, membawakan lagu "Knockin' On Heaven's Door" milik Guns N' Roses dalam fan meeting bertajuk “MIN:D” di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019) malam.

Penampilannya semakin terlihat keren dengan kepawaiannya memetik gitar. Sekitar satu menit, jemari Kim Jae Hwan memetik dawai gitarnya dan memainkan melodi lagu yang populer pada tahun 1990-an itu. 

Mantan main vocal boy band Wanna One, Kim Jae Hwan, masih terlihat menggunakan kostum yang sama saat ia menyanyikan lagu “Designer”, yaitu kemeja garis biru dan celana jeans.

Lagu yang dibawakan sukses membius penggemar karena pada bagian reff, Jae Hwan menyanyikan nada tinggi lagu tersebut dengan mulus. Penggemarnya, yang biasa disebut WIN: D, pun memberi applaus meriah.

Baca juga: Tingkah Konyol Kim Jae Hwan Sukses Penuhi Istora Senayan dengan Tawa

Untuk memberikan dukungan, sesekali penggemar mengayunkan “Nable Bong” mengikuti irama. “Nable Bong” adalah light stick yang digunakan para penggemar saat Kim Jae Hwan tergabung dalam boy band Wanna One.

Kim Jae Hwan menjalani karier sebagai penyanyi solo sejak Wanna One bubar pada akhir 2018 lalu. Ia menandai karier musik solonya dengan merilis mini album bertajuk Another pada 20 Mei 2019.

Pada album ini, terdapat 6 lagu yang terdiri dari "Love You Still", "My Star", "Begin Again", "Blow Me", "Designer", dan "Lala (Melodrama)".

Baca juga: Kim Jae Hwan: Nasi Goreng Ada dalam Hatiku

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com