Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tingkah Konyol Kim Jae Hwan Sukses Penuhi Istora Senayan dengan Tawa

Kompas.com - 30/06/2019, 11:10 WIB
Adinda Dwi Putri,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan member Wanna One, Kim Jae Hwan, yang selama ini dikenal dengan selera humornya sukses membuat Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (29/6/2019) malam, dipenuhi suara tawa.

Bermula dari sesi tanya jawab dengan tema “Jjaeni MIN:D Map”, pembawa acara menanyakan Kim Jae Hwan merupakan tipe orang yang suka berpergian atau melancong ke suatu tempat atau tidak. Setelah berpikir sejenak, ia pun menjawab dengan lelucon.

“Ada orang-orang yang dengan hanya berbicar,  tapi itu sudah seperti liburan. Itu adalah saya,” ucapnya yang disambut tawa penggemarnya yang disebut WIN:D.

Penyanyi kelahiran 27 Mei 1996 ini kemudian melengkapi jawabannya dengan memberikan contoh disertai candaan lainnya.

“(Misalnya) 'Wah, sudah musim panas nih, enak nih naik gunung biar segar' atau tidak, 'buka semangka enak nih, segar kalau musim panas'. Tapi hanya diomongin dan itu adalah saya," tambahnya yang membuat tawa para WIN:D semakin keras.

Setelah itu, Jjaeni, nama panggilan untuk Kim Jae Hwan, kembali ditanya oleh pembawa acara seputar tipe perjalanan yang ia sukai. Ia membuat rencana sebelumnya atau tanpa perencanaan.

Baca juga: Kim Jae Hwan: Nasi Goreng Ada dalam Hatiku

Ia mengaku membuat perencanaan sebelum berpergian, namun juga mengakui bahwa bisa saja rencana itu dibatalkan jika ia merasa malas.

“Saya sudah punya plan ketika jalan-jalan. Saya pergi ke sini akan melakukan ini. Saya sudah tentukan akan ke mana terlebih dahulu. Ketika saya berpikir lusa akan ke sini, tapi tiba-tiba ternyata saya malas pergi. Kalian juga pasti ada perasaan yang sama kan?” ucapnya yang membuat para penggemar kembali tertawa dan beberapa ikut menyetujui pendapatnya.

Fan meeting penyanyi Korea Selatan, Kim Jae Hwan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019).Adinda Dwi Putri Fan meeting penyanyi Korea Selatan, Kim Jae Hwan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019).
Tak berhenti di situ, Kim Jae Hwan ditanya lagi mengenai barang apa saja yang harus dibawa saat berpergian. Rupanya, ia salah mengerti maksud dari pertanyaan tersebut dan membuat para penggemar gemas dengan tingkahnya.

“Kalau pergi liburan yang paling penting pikiran dan perasaan. Jadi, apa pun yang dilakukan yang penting itu adalah perasaan,” ucapnya polos.

Pembawa acara kembali menegaskan bahwa pertanyaan yang dimaksud berupa barang. Menyadari kesalahannya, ia tersipu malu dan tertawa kecil. Jae Hwan pun menambahkan candaan pada akhir jawabannya.

“Oh barang ya... Kalau barang, pasti bawa ponsel, makanan, minuman. Karena kalau pergi liburan untuk pergi makan kan,” kata Jae Hwan yang membuat penggemar tak berhenti tertawa.

Kim Jae Hwan baru-baru ini menyapa penggemarnya di Indonesia melalui fan meeting bertajuk “MIN:D” di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019). Fan meeting berikutnya akan diselenggarakan di Singapura, Kuala Lumpur, Sabtu, dan Hong Kong.

Baca juga: Kim Jae Hwan Ucapkan Kata Bahasa Indonesia, Penggemar Pun Histeris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com