Kim Jae Hwan: Nasi Goreng Ada dalam Hatiku

Kompas.com - 30/06/2019, 08:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Banyak hal menarik yang terjadi dalam acara fan meeting mantan member Wanna One, Kim Jae Hwan, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Salah satunya ketika sesi tanya jawab. Dengan tema “Jjaeni MIN:D Map”, penggemar dapat mengetahui seputar keseharian, pertemanan, makanan kesukaan Kim Jae Hwan.

Saat itu, pembawa acara menanyakan tentang makanan Indonesia yang paling disukai oleh penyanyi yang mulai dikenal lewat ajang “Produce 101 Season 2” tersebut.  

Menurut Jae Hwan, makanan Indonesia banyak sekali, namun ia belum sempat menyantapnya karena baru sampai di Jakarta pada Jumat (28/6/2019) malam.

Baca juga: Kim Jae Hwan Buka Penampilannya di Istora Senayan dengan Designer

“Karena saya baru datang kemarin malam, jadi saya makan makanan Korea,” ucapnya yang disambut kekecewaan para penggemar.

Mendengar hal itu, Jae Hwan lantas berinisiatif menanyakan ke para WIN:D, nama klub penggemarnya, soal makanan yang sebaiknya ia makan saat di Indonesia.

Sontak para penggemar menyerukan berbagai jenis makanan Indonesia, di antaranya sate, mie instan, rendang, dan nasi goreng.

Jae Hwan merespons penggemarnya dengan menyetujui untuk mencoba nasi goreng disertai gaya lucu berupa gerakan “jeojang” khas sahabatnya, Park Ji Hoon yang juga mantan member Wanna One.

“Nasi goreng? Oke, nasi goreng ada di dalam hatiku,” kata pria berusia 23 tersebut.

Baca juga: Kim Jae Hwan Ucapkan Kata Bahasa Indonesia, Penggemar Pun Histeris

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.