Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Jae Hwan: Nasi Goreng Ada dalam Hatiku

Kompas.com - 30/06/2019, 08:59 WIB
Adinda Dwi Putri,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Banyak hal menarik yang terjadi dalam acara fan meeting mantan member Wanna One, Kim Jae Hwan, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Salah satunya ketika sesi tanya jawab. Dengan tema “Jjaeni MIN:D Map”, penggemar dapat mengetahui seputar keseharian, pertemanan, makanan kesukaan Kim Jae Hwan.

Saat itu, pembawa acara menanyakan tentang makanan Indonesia yang paling disukai oleh penyanyi yang mulai dikenal lewat ajang “Produce 101 Season 2” tersebut.  

Menurut Jae Hwan, makanan Indonesia banyak sekali, namun ia belum sempat menyantapnya karena baru sampai di Jakarta pada Jumat (28/6/2019) malam.

Baca juga: Kim Jae Hwan Buka Penampilannya di Istora Senayan dengan Designer

“Karena saya baru datang kemarin malam, jadi saya makan makanan Korea,” ucapnya yang disambut kekecewaan para penggemar.

Mendengar hal itu, Jae Hwan lantas berinisiatif menanyakan ke para WIN:D, nama klub penggemarnya, soal makanan yang sebaiknya ia makan saat di Indonesia.

Sontak para penggemar menyerukan berbagai jenis makanan Indonesia, di antaranya sate, mie instan, rendang, dan nasi goreng.

Jae Hwan merespons penggemarnya dengan menyetujui untuk mencoba nasi goreng disertai gaya lucu berupa gerakan “jeojang” khas sahabatnya, Park Ji Hoon yang juga mantan member Wanna One.

“Nasi goreng? Oke, nasi goreng ada di dalam hatiku,” kata pria berusia 23 tersebut.

Baca juga: Kim Jae Hwan Ucapkan Kata Bahasa Indonesia, Penggemar Pun Histeris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com