Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Foto Jessica Iskandar dan El Barack, Richard Kyle Ingat Lukisan Masa Kecil

Kompas.com - 02/07/2019, 19:02 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Richard Kyle teringat lukisan di masa kecilnya saat mengunggah foto Jessica Iskandar dan anaknya El Barack Alexander di akun Instagram-nya, Selasa (2/7/2019).

Foto tersebut menampilkan Jessica bersama El Barack sedang berpose dengan latar kolam yang berlokasi di Pura Tirta Empul, Bali.

"Foto ini mengingatkan aku waktu kecil, keluarga punya banyak lukisan dari Bali," tulis Richard dalam keterangan fotonya.

Lukisan itu mengingatkannya pada seorang pelukis yang karyanya masuk dalam koleksi keluarganya.

"Tapi ada salah satu pelukis namanya Jati. Jati bikin tulisan namanya Legenda Rajapala "The Bathing Angels", kalau aku lihat badan posisi mereka (Jessica & El Barack) dan tempatnya mirip sama yang bidadari yang sedang mandi di kolam atau danau alami," tulis Richard.

Richard juga menganalogikan foto Jessica bersama El dengan apa yang ia rasakan.

Baca juga: Jessica Iskandar Tak Sudi Dikaitkan dengan Mantannya Lagi

"Tapi versi ini Jessica dan El Barack Jatuh dari surga menunggu orang yang mau bantuin tunjukin cara pulang ke rumah, untung ada aku yang mampir supaya aku bisa bawa mereka pulang dan aman," lanjut Richard dalam keterangan foto tersebut.

Sebagai informasi Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah bertunangan. Richard melamar Jessica di San Fransisco pada awal Mei lalu.

Pasangan itu kemudian menggelar acara pertunangan resmi di hadapan orangtua dan teman-teman dekat mereka di Jakarta pada Sabtu (15/6/2019).

Baca juga: Richard Kyle Merasa El Barack Sudah seperti Anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com