Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penakut, Cut Mini Dipaksa Terlibat Ikut Aku Ke Neraka

Kompas.com - 04/07/2019, 09:54 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Cut Mini turut terlibat dalam film Ikut Aku Ke Neraka garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Film yang diproduksi oleh RAPI Films ini merupakan film horor pertama yang dimainkan oleh Cut Mini. Ia pun mengatakan bahwa keterlibatannya dalam film ini lantaran dipaksa oleh sutradara.

"Film horor pertama. Kalau saya enggak dipaksa, saya enggak akan ada di film Ikut Aku Ke Neraka. Kinoi maksa, kukuh, kami ngobrol di WhatsApp, kami sering ngobrol soal film," ucap Cut Mini saat ditemui dalam jumpa pers film tersebut di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Cut Mini mengatakan bahwa sebelumnya banyak tawaran film horor yang ia tolak karena ia seorang penakut.

"Sebenarnya banyak yang tawarin horor semenjak Pengabdi Setan, saya ditawari film horor tapi belum sampai ke saya sudah di-cut manajer. Saya penakut. Kadang di rumah sendiri enggak nyaman," ucap Cut Mini.

Karena hal itu, Cut Mini khawatir bila ia bermain film horor malah akan merepotkan orang sekitarnya.

Baca juga: Tantangan Lala Karmela Adu Akting dengan Cut Mini

"Saya takut dan takut repotin semua orang dengan ketakutan saya sendiri, tapi Kinoi nenangin. Jadi ya pemaksaan teramat sangat," ucap Cut Mini.

"Tapi kalau aku ikut enggak mau disuruh buka mata batin. Enggak perlu lihat yang enggak kelihatan (tak kasat mata), gue sudah takut," sambungnya.

Ikut Aku Ke Neraka bercerita tentang kehidupan Lita (27) yang menikah dengan Rama (30), lelaki yang kariernya bagus sebagai manajer operasional di sebuah pabrik.

Kehidupan mereka nyaris sempurna, sampai Lita akan melahirkan bayi pertama mereka. Rama yang selalu ingin Lita terlihat sempurna mendapat rekomendasi dari dokter ahli bedah plastik ternama untuk bisa menghilangkan tanda lahir pada punggung Lita.

Proses operasi pun berjalan lancar. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama karena Lita kerap diteror oleh mahluk halus berwujud perempuan menyeramkan. Siapa dia?

Film yang ditulis oleh Fajar Umbara ini akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2019 mendatang.

Baca juga: Cut Mini Mantap Ubah Penampilan Usai Pergi Haji

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com