Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantangan Lala Karmela Adu Akting dengan Cut Mini

Kompas.com - 15/03/2019, 17:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Lala Karmela saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Lala Karmela saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Lala Karmela merasa tertantang beradu akting dari dengan artis senior Cut Mini dalam film Kuambil Lagi Hatiku.

Saat diwawancarai usai screening dan jumpa pers film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019), Lala mengatakan bahwa saat proses membaca naskah, Cut Mini sedang beribadah Umrah.

"Sama Mbak Mini cukup tantangan juga ya, karena pas kita proses reading, Mba Mini itu harus umroh," kata Lala.

Dalam film tersebut, Lala berperan sebagai Sinta dan Cut Mini sebagai Widi, ibu Sinta.

Baca juga: Lala Karmela Ramu Film Kuambil Lagi Hatiku Jadi Lagu

"Jadi bangun chemistry-nya benar-benar kayak kita dari WhatsApp atau dari pertama kali ketemu aku udah lihat dia sebagai sosok perempuan cantik, she's my mother," sambungnya.

Selain itu, Lala juga berusaha berpikir bahwa dia memiliki kedekatan dengan Cut Mini seperti kedekatannya dengan Ria Irawan, yang juga bermain dalam film itu.

"Dan kebetulan aku bisa akrab dengan Mbak Ria Irawan, dan aku selalu bikin mindset-nya seakan-akan sedekat aku dengan Mbak Ria, aku channeling juga sama Mbak Mini, karena untuk mengisi kekosongan di mana kita enggak bisa reading bareng," tutur Lala.

Meski tak banyak waktu untuk membangun kedekatan ketika workshop , Lala tidak merasa kesulitan begitu beradegan dengan Cut Mini ketika shooting.

"Cuma waktu pas udah di lokasi, lokasinya kan indah, enak, elok di Jogja, jadi mood setiap pemain itu enak," tutur Lala.

"Kalau kita udah off screen, kita ngobrol tuh bukan gosip atau apa, tapi kita ngobrolin tentang peran kita, kita kasih cerita di peran kita, kita sambungin. Dan itu tuh kayak jadi fondasi banget. Jadi pas nanti udah take kayak itu kebawa gitu," imbuhnya.

Baca juga: Cerita Lala Karmela Belajar Bahasa dan Tarian India

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com