Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER ENTERTAINMENT] Kriss Hatta Bebas | Video Diwan Beli Ikan Cupang Trending YouTube | Ahok Siap Nge-Vlog

Kompas.com - 05/07/2019, 08:00 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita yang banyak dibaca di kanal Entertainment Kompas.com pada Kamis (4/7/2019) cukup beragam.

Ada soal artis Kriss Hatta divonis bebas hingga putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama membocorkan isi konten vlog ayahnya.

Berikut 5 rangkuman berita populer di Entertainment Kompas.com yang mungkin Anda lewatkan kemarin.

Baca juga: [POPULER ENTERTAINMENT] Ayu Ting Ting Keluar Pesbukers | Benjolan di Leher Raffi Ahmad | Vanessa Angel Menjemput Rezeki

1. Kriss Hatta Divonis Bebas, Ibunda Histeris

Suasana haru bahagia menyelimuti ruang sidang usai hakim memvonis artis Kriss Hatta bebas dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Ibunda Kriss, Ana, langsung berteriak histeris hingga sempat tak sadarkan diri.

"Saya mengucap syukur pada tuhan yesus kristus bahwa anakku bebas tidak bersalah, itu aja. Bersyukur berterima kasih," ucap Ana usai persidangan.

Selengkapnya, klik di sini.

Ashanty memberikan keterangan pera terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar di kediamannya di Cinere Mas, Tangeran Selatan, Rabu (3/7/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Ashanty memberikan keterangan pera terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar di kediamannya di Cinere Mas, Tangeran Selatan, Rabu (3/7/2019).

2. Ashanty Sesalkan Gugatan Rp 9,4 Miliar

Penyanyi Ashanty menyesalkan sikap Martin Pratiwi, orang yang menggugatnya sebesar total 9,4 miliar ke PN Tangerang. Ashanty mempertanyakan sikap Pratiwi yang malah membawa kasus ini ke pengadilan. 

"Sebenarnya aku tidak mau berprasangka buruk. Cuma ini, kan, kejadian tiga tahun lalu, terus kenapa dibahas sekarang? Terus WA aku masih ada (menghubungi secara kekeluargaan)," kata Ashanty di kediamannya di Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019).

Yang membuat Ashanty heran adalah, Pratiwi masih mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada keluarganya melalui pesan WhatsApp. Seharusnya kalau ada masalah, kata Ashanty, Pratiwi berbicara langsung kepadanya.

"Tapi, kok tiba-tiba ada gugatan. Seharusnya kalau merasa ada yang kurang mengenakkan, yuk, WhatsApp baik-baik, silaturahim. Tidak langsung mengajukan gugatan," kata Ashanty.

Selengkapnya, klik di sini.

Penyanyi Tompi dan Glenn Fredly saat berfoto bersama seorang remaja di stasiun MRT, Jakarta Pusat. Sebelumnya, remaja tersebut terlibat percekcokan dengan emak-emak ketika menonton penampilan Glenn dan Tompi. YouTube/Narasi TV Penyanyi Tompi dan Glenn Fredly saat berfoto bersama seorang remaja di stasiun MRT, Jakarta Pusat. Sebelumnya, remaja tersebut terlibat percekcokan dengan emak-emak ketika menonton penampilan Glenn dan Tompi.

3. Tompi dan Glenn Akhirnya Bertemu Emak-emak Berantem di MRT

Dua penyanyi kenamaan Indonesia, Tompi dan Glenn Fredly, akhirnya bertemu dengan salah satu perempuan yang terlibat percekcokan di Stasiun MRT, Bundaran HI, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pertemuan itu diungkapkan oleh pemilik akun Instagram @yoesbinucup, Moch Yusuf, yang merupakan pria berbaju kuning yang berjoget di lokasi saat kedua perempuan itu bertengkar.

"Terimakasih juga buat tim @narasi.tv yg udah ngundang kita td malem ke citos jadi bisa bincang2 sama @dr_tompi & @glennfredly309 juga ibu baju hejo yg ternyata namanya ibu yanti dan usianya sudah 67 tahun," tulis akun tersebut yang dikutip Kompas.com, Kamis (4/7/2019).

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com