Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi-lagi Berurusan dengan Hukum, Nikita Mirzani: Gue Kan Bombastis Artis Sensasional

Kompas.com - 06/07/2019, 17:24 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani menanggapi santai laporan pengacara Nazarudin Lubis terhadapnya karena dinilai menghina profesi pengacara lewat Instagram Story-nya.

Hal itu, menurut Nikita, tak lebih karena sosoknya yang sudah terlanjur dicap sebagai pencari sensasi. Padahal, menurut ibu dua anak ini, ia tak sepenuhnya seperti anggapan banyak orang. 

"Biasalah kalau gue itu kan bombastis ya, artis sensasional," ucap Nikita saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019).

"Kalau geret-geret (bawa-bawa) nama gue pasti kan dikejar-kejar wartawan. Sampai detik ini aja gue masih trending satu di YouTube. Lucu-lucuan aja sih," ujarnya lagi.

Baca juga: Ini Pesan Nikita Mirzani setelah Kriss Hatta Divonis Bebas

Lantas, apakah Nikita juga akan mengambil langkah hukum atas laporan Nazarudin padanya tersebut? Perempuan berusia 33 tahun ini masih melihat situasi ke depan. 

"Kalau gue kan tunggu orangnya, menunggu," ujarnya.

Pada Kamis (4/7/2019), pengacara Nazarudin Lubis melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Nazarudin berang karena merasa Nikita telah melecehkan profesi pengacara.

Beberapa hari sebelumnya, Nikita Mirzani memposting sejumlah Insta Story yang berisi pandangannya terhadap kasus video "ikan asin" Galih Ginanjar versus Fairuz A Rafiq.

Dalam video itu, Nikita dianggap telah mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas terhadap tim pengacara Galih Ginanjar.

Baca juga: Dilaporkan Pengacara ke Polisi, Nikita Mirzani Membela Diri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com