Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Pesan Nikita Mirzani setelah Kriss Hatta Divonis Bebas

Kompas.com - 06/07/2019, 14:36 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani berpesan kepada Kriss Hatta agar tak lagi mencari masalah yang berujung pada meja hijau, apalagi sampai mendekam di tahanan.

Hal itu dikatakan Nikita setelah mengetahui kabar bahwa Kriss Hatta divonis bebas dan tak bersalah atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dirinya dengan Hilda Vitria.

"Kalau bebas syukur alhamdulillah dong. Bebas kan, jangan sampai masuk lagi," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019).

Ketika dimintai tanggapannya seputar vonis Kriss, Nikita enggan berkomentar lebih jauh.Yang terpenting, kata Nikita, Kriss Hatta ke depan bisa lebih berhati-hati dalam bersikap.

Baca juga: Nikita Mirzani: Jago Kalau Bisa Bikin Gue Terbukti Bersalah

 "Sudahlah gue enggak mau ngomongin itu. Pokoknya kalau dia sudah keluar penjara, behave, Attitude-nya dijaga jangan pernah nyeletuk lagi nama Nikita Mirzani," ucap Nikita.

Nikita merupakan salah satu orang yang membela Hilda Vitria atas langkahnya untuk melaporkan Kriss Hatta ke kepolisian berkait tudingan pemalsuan dokumen pernikahan antara Kriss dan Hilda.

Baca juga: Divonis Bebas, Ini Perjalanan Kasus Kriss Hatta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com