Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chef Gordon Ramsay Direkomendasikan Bintangi Live-action The Little Mermaid, Jadi Siapa?

Kompas.com - 16/07/2019, 16:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Rencana pembuatan film live-action The Little Mermaid telah mendominasi percakapan budaya pop dalam beberapa pekan terakhir setelah Halle Bailey terpilih sebagai pemeran utama, Ariel.

Selain Bailey, beberapa pemain lain telah mulai diumumkan, di antaranya Jacob Tremblay sebagai Flounder, Awkwafina sebagai Scuttle, dan Melissa McCarthy disebut-sebut akan memainkan karakter antagonis Ursula.

Meski begitu, ada beberapa peran yang belum dipastikan pemerannya dan penggemar pun mengeluarkan sejumlah saran yang cukup kreatif.

Salah satunya adalah untuk tokoh Chef Louis, si koki pemarah yang menciptakan penghalang dalam film dengan mencoba memasak Sebastian, seekor kepiting pemeran Ariel.

Jagat maya pun merekomendasikan salah satu tokoh populer yang dianggap paling sempurna dan cocok untuk peran tersebut. Dia adalah koki Gordon Ramsay.

Baca juga: Perankan Ariel di The Little Mermaid, Halle Bailey Dapat Ucapan Selamat dari Halle Berry

Meskipun Ramsay bukanlah orang Prancis seperti karakter Chef Louis, penggemar berpendapat bahwa ia benar-benar mampu menghidupkan semangat Louis dan membawanya ke layar lebar.

Sampai saat ini sebenarnya sama sekali tidak ada indikasi Chef Louis akan ada dalam film ini, namun itu tidak menghentikan penggemar untuk merekomendasikannya.

"Okay, hear me out, Gordon Ramsay as Prince Eric’s angry French chef, Louis (Oke, dengarkan saya, Gordon Ramsay sebagai koki pemarah Pangeran Eric, Louis)," tulis seorang warganet.

"PLEASE cast @GordonRamsay as the angry Chef Louis in the Little Mermaid @disney (Tolong pilih @GordonRamsay sebagai koki pemarah Louis dalam The Little Mermaid)," tulis yang lainnya.

 

Baca juga: Muak, TV Kabel Disney Jawab Petisi yang Protes Halle Bailey Bintangi Live-action The Little Mermaid

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com