Perankan Ariel di The Little Mermaid, Halle Bailey Dapat Ucapan Selamat dari Halle Berry

Kompas.com - 05/07/2019, 17:09 WIB
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Disney telah mengumumkan bahwa penyanyi Halle Bailey (19) didapuk memerankan Ariel untuk film live action The Little Mermaid.

Ketika nama Bailey diumumkan pada Rabu (3/7/2019), publik sempat mengira Halle Bailey sebagai Halle Berry karena kesamaan nama depan mereka.

Halle Berry sendiri ikut berbahagia karena "kembarannya" mendapat peran sosok animasi yang ikonik itu.

"Jika kamu butuh pengingat….HALLE mendapatkannya. Selamat atas kesempatan yang luar biasa ini, kami tak sabar melihat aksimu," tulis aktris John Wick : Chapter 3 – Parabellum di akun Twitter-nya.

Bailey kemudian membalas pujian dari Berry dan berterima kasih kepada sang aktris atas dukungannya.

"Ini segalanya bagiku. Senang bisa memiliki nama yang sama dengan Anda. Sangat menyayangimu," tulisnya.

 

Berry mengungkapkan kegembiraannya untuk bintang muda itu untuk yang terakhir kalinya dengan membalas  "Kamu luar biasa, ikut senang untukmu!!"

Baca juga: Halle Bailey Terpilih Perankan Ariel dalam Live-action The Little Mermaid

Ketika namanya diumumkan sebagai pemeran Ariel, Bailey mengumumkannya di akun Twitter-nya. Ia juga mengunggah gambar Ariel karya Dylan Bonner, yang sebelumnya menyertakan ilustrasi putri-putri Disney.

"Mimpi menjadi kenyataan...," tulis Bailey dalam akunnya disamping gambar penyayi India – Amerika ini dengan gambar Ariel saat bernyayi "Part Of Your World" dengan deburan ombak di belakangnya. (Sherly Angeline)

Baca juga: 5 Fakta Halle Bailey, Pemeran Ariel dalam Live-action The Little Mermaid

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.