Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tasya Kamila Jadi 'Tahanan Rumah' Setelah Punya Anak

Kompas.com - 23/07/2019, 15:47 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitas penyanyi Tasya Kamila saat ini menjadi lebih banyak di rumah setelah melahirkan Arrasya Wadhana, anak pertama dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar.

"Aku jadi seringnya di apartemen aja nih. Aku bilang aku jadi 'tahanan rumah' di sini (apartemen)," kata Tasya saat dijumpai di kawasan Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

Meski demikian, Tasya menikmati perannya sebagai ibu dan istri. Ia mengaku masih belajar menjadi orangtua dan istri yang baik.

"Pengalaman baru dan menyenangkan juga sih. Tapi untuk saat ini mumpung masih ada tenaga dan masih ada aspirasi cita-cita, aku masih semangat kerja. Jadi kayaknya belum akan jadi fulltime mom gitu sih," kata dia.

Baca juga: Tasya Kamila Unggah Video Jadul, Warganet Takjub Rossa Awet Muda

Berperan ganda menjadi ibu dan istri sekaligus mengejar cita-citanya, kata Tasya, memang merepotkan. Namun, mantan penyanyi cilik ini tidak mau membuatnya menjadi sulit.

"Dibikin enak aja. Kalau kita ikhlas dan senang, insya Allah pasti senang. Malah menurut aku lebih senang karena ada hari yang dinanti-nanti gitu," ucapnya.

"Misalnya suami bilang weekend pulang, aku jadi pengen cepat-cepat weekend dan ketemu gitu, lebih semangat jalani hari-hari gitu sih," kata pelantun "Anak Gembala" itu lagi.

Baca juga: Cerita Tasya Kamila Keringat Dingin Bawa Bayi Naik Pesawat dan Takut Kena Julid

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com