Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gojek Antarkan Makanan Indonesia untuk Rich Brian di New York

Kompas.com - 23/07/2019, 19:55 WIB
Sherly Puspita,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini warganet dibuat heboh gara-gara foto yang diunggah dalam akun label rekaman promotor Rich Brian, @88rising.

Dalam foto tersebut terlihat pria berjaket hijau hitam, mengenakan helm berlogo solv khas Gojek tengah menyerahkan bungkusan plastik kepada Rich Brian.

Rich Brian berdiri di dekat pintu sebuah ruangan dan menerima bungkusan tersebut dengan raut muka bahagia.

"yall really flew all the way out here," isi keterangan dalam unggahan tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita membenarkan soal pengiriman makanan Indonesia untuk Rich Brian yang kini tinggal di New York.

"Beberapa waktu lalu kami membaca twit Rich Brian via Twitter tentang kerinduannya akan masakan Indonesia, sesaat setelah ia bertolak ke New York," ujar Nila melalui keterangan tertulis.

"Sebagai sesama anak bangsa, kami sangat paham bagaimana rasanya kangen sama kampung halaman, terlebih masakan Indonesia," lanjutnya.

Karena twit tersebut, lanjut Nila, pihak Gojek secara spontan menyusun rencana pengiriman makanan tersebut untuk rapper berkebangsaan Indonesia tersebut.

"Dari situlah kami secara spontan dan langsung proaktif berkolaborasi melakukan pengantaran makanan yang dibantu salah satu rekan driver kami," sebutnya.

Ia mengatakan, hal ini dilakukan Gojek sebagai wujud komitmen sebagai ekosistem dengan tiga super app yang terintegrasi untuk selalu mencari solusi, membantu para penggunanya mengatasi permasalahan sehari-hari.

"Dalam ini kami senang dapat membantu Rich Brian mengobati kerinduannya akan masakan Indonesia dengan cara kolaborasi bersama berbagai pihak. Satu lagi bukti bahwa dengan Gojek pasti ada jalan," pungkasnya.

Baca juga: Kocak, Rich Brian Kangen Makanan Indonesia, Gojek Ingin Antarkan ke New York?

Hingga pukul 19.05 WIB unggahan akun @88rising ini telah disukai lebih dari 18.000 kali dan di twit ulang lebih dari 14.000 kali.

Unggahan ini juga mengundang banyak komentar warganet.

Baca juga: Presiden Jokowi Dengarkan Kids Rich Brian, Lihat Ekspresinya...

"Yaampun capek-capek naik ojek ke New York ya? Lain kali ajakin aku juga yah nanri dikasih diskon tiket pesawat deh," sebut akun resmi travel agent Pegi Pegi.

"NO WAYYYYYYY. Ini Gojek marketing campaignnyalulus Planet Namec sepertinya," ujar pemilik akun @Callmehuang.

Baca juga: Akhirnya Gojek Kirim Makanan Indonesia ke New York untuk Rich Brian?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com