Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putarkan Lagu Kids, Rich Brian Bingung Lihat Ekspresi Jokowi

Kompas.com - 24/07/2019, 08:32 WIB
Ambaranie Nadia Kemala Movanita ,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo berkesempatan mendengarkan singel terbaru milik rapper Indonesia Rich Brian yang berjudul "Kids" sebelum dirilis ke publik.

Saat berkunjung ke Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019), Brian sempat memutarkan lagu terbarunya itu di hadapan Jokowi.

Namun selama mendengarkan lagu tersebut, ekspresi Jokowi datar. Tangannya bertumpu di paha sambil mendengarkan lagu itu dengan serius.

Pemanangan itu terdapat dalam sebuah video yang diunggah oleh label 88rising di Twitter.

Postingan tersebut di-retweet oleh Brian yang mengaku bahwa sampai saat ini masih belum bisa menebak ekspresi Jokowi saat mendengarkan lagu tersebut, suka atau tidak.

Baca juga: Gojek Antarkan Makanan Indonesia untuk Rich Brian di New York

"To this day I still don't know if he liked it or not," tulis pemilik nama lahir Brian Imanuel itu, Selasa (23/7/2019).

Pengikutnya pun memenuhi postingan itu dengan berbagai tanggapan. Ada yang mengomentari wajah gugup Brian, ada pula yang menduga Jokowi kurang menangkap maksud Brian dalam lagunya karena ritmenya yang cepat.

"Bruh, either he couldn’t catch any word you be saying OR he’s just there awkward not knowing how to act" ujar akun @femmecow menanggapi.

Saat bertemu dengan Brian, Jokowi memuji prestasi remaja kelahiran 1999 itu.

Baca juga: 5 Anak Muda Ini Berkesempatan Manggung dengan iKON dan Rich Brian di Amerika

"Rich Brian - rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hiphop? Nama sebenarnya Brian Imanuel Suwarno," tulis Jokowi dalam akun Instagram-nya @jokowi.

"Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita. Hari ini, Brian yang tercantum dalam 'Forbes 30 Under 30: 2018' bertandang ke Istana Bogor. Kami berbincang soal karier Brian sendiri, juga tentang industri musik Tanah Air," tambahnya.

Baca juga: Presiden Jokowi Dengarkan Kids Rich Brian, Lihat Ekspresinya...

Dalam pertemuan itu, Rich juga diajak berkeliling Istana Bogor dan melihat domba-domba milik Jokowi. Dalam pertemuan itu, Jokowi didampingi Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan beberapa tokoh nasional, seperti Wishnutama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com