Gojek Antarkan Makanan Indonesia untuk Rich Brian di New York

Kompas.com - 23/07/2019, 19:55 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini warganet dibuat heboh gara-gara foto yang diunggah dalam akun label rekaman promotor Rich Brian, @88rising.

Dalam foto tersebut terlihat pria berjaket hijau hitam, mengenakan helm berlogo solv khas Gojek tengah menyerahkan bungkusan plastik kepada Rich Brian.

Rich Brian berdiri di dekat pintu sebuah ruangan dan menerima bungkusan tersebut dengan raut muka bahagia.

"yall really flew all the way out here," isi keterangan dalam unggahan tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita membenarkan soal pengiriman makanan Indonesia untuk Rich Brian yang kini tinggal di New York.

"Beberapa waktu lalu kami membaca twit Rich Brian via Twitter tentang kerinduannya akan masakan Indonesia, sesaat setelah ia bertolak ke New York," ujar Nila melalui keterangan tertulis.

"Sebagai sesama anak bangsa, kami sangat paham bagaimana rasanya kangen sama kampung halaman, terlebih masakan Indonesia," lanjutnya.

Karena twit tersebut, lanjut Nila, pihak Gojek secara spontan menyusun rencana pengiriman makanan tersebut untuk rapper berkebangsaan Indonesia tersebut.

"Dari situlah kami secara spontan dan langsung proaktif berkolaborasi melakukan pengantaran makanan yang dibantu salah satu rekan driver kami," sebutnya.

Ia mengatakan, hal ini dilakukan Gojek sebagai wujud komitmen sebagai ekosistem dengan tiga super app yang terintegrasi untuk selalu mencari solusi, membantu para penggunanya mengatasi permasalahan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.