Dulu Laudya Cynthia Bella Tak Boleh Ikut Bukber Sebelum Beranjak Dewasa

Kompas.com - 24/05/2019, 18:43 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella saat ditemui di gala premiere film Ambu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Laudya Cynthia Bella saat ditemui di gala premiere film Ambu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella punya kenangan tersendiri soal tradisi buka bersama atau "bukber" selama Ramadhan.

Setiap mengikuti bukber, Laudya selalu teringat dengan sosok ayahnya yang punya peraturan khusus kepada anak-anaknya.

Menurut wanita berusia 31 tahun ini, aturan itu diterapkan agar hubungan anak dan orangtua semakin lekat.

Hal itu disampaikan wanita yang akrab disapa Bella saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

"Dari dulu tuh aku enggak boleh buka puasa di luar, papa tuh sukanya bawa keluarga sahur di luar, kita tuh sudah yang ngantuk padahal, tapi Papa tuh selalu bilang ini hal seperti ini yang bakal kalian kangenin sama papa," ucap Laudya.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Lega Bisa Berada Dekat Ibunda Ramadhan Tahun Ini

Laudya mengatakan bahwa ayahnya baru membolehkan ia dan saudaranya bukber di luar ketika telah memiliki penghasilan sendiri.

"Terus papa tuh maunya kita buka puasa di luar kalau sudah bisa cari uang sendiri, nah kalau masih minta uang enggak boleh, bukanya harus di rumah," ucapnya.

Meski sempat merasa iri dengan teman-temannya, tetapi Laudya mengaku bersyukur karena ternyata momen berbuka puasa bersama keluarga di rumah sungguh berharga.

"Kita tuh sempat iri, tapi kalau dipikir ya bener juga, buka puasa itu momen paling senang sama keluarga," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X