Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jajang C Noer Tak Percaya Robby Ertanto Ngeganja Bareng Jefri Nichol

Kompas.com - 25/07/2019, 14:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris senior Jajang C Noer mengaku terkejut mendengar kabar tertangkapnya sutradara Robby Ertanto dan artis peran Jefri Nichol karena penyalahgunaan narkotika.

"Saya sih kaget sekali karena saya kenal Robby dari mulai dia mahasiswa. Saya sering main sama dia. Saya kaget dia begitu," kata Jajang saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Jajang mengaku tak percaya Robby menggunakan obat-obatan terlarang itu.

Baca juga: Kuasa Hukum Akan Ajukan Permohonan Rehabilitasi Jefri Nichol

"Enggak mungkin ya, saya tahu dia tidak pernah narkoba, saya kaget. Mudah-mudahan ada jalan keluar supaya dia cepat keluar," ujarnya.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung membenarkan bahwa sutradara berinisial RE yang ditangkap polisi adalah Robby Ertanto.

"Ya, RE adalah Robby Ertanto. Dia juga orang entertainment dan pernah juga menyutradarai beberapa film," ujar Vivick di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis siang.

Baca juga: Ngeganja Bareng Jefri Nichol, Sutradara Robby Ertanto Ditangkap Tanpa Perlawanan

Vivick mengatakan, RE ditangkap sehari setelah artis peran Jefri Nichol ditangkap polisi karena kedapatan mengonsumsi ganja.

Sementara itu, Jefri Nichol diciduk polisi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 atas dugaan penyalahgunaan ganja.

Polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram yang disembunyikan di dalam kulkas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com