Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Bakal Ada Banyak Karakter Black Widow dalam Film Solonya

Kompas.com - 30/07/2019, 10:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Ketika film solo Black Widow tayang di bioskop pada Mei 2020, penonton akan mendapati bahwa Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) tidak akan menjadi satu-satunya pembunuh bayaran dengan julukan Black Widow dalam film tersebut.

Faktanya, bintang Black Widow dan pemenang Academy Award, Rachel Weisz, mengungkapkan bahwa akan ada beberapa yang berlabel Black Widow.

Berbicara dengan IGN di San Diego Comic-Con, Weisz mengakui karakternya adalah Black Widow, seperti halnya Johansson dan Florence Pugh.

"Ada cukup banyak," kata Weisz.

"Aku Black Widow dan ada Scarlett dan Florence. Ada banyak karakter lain yang juga akan kalian temui sebagai Black Widow," tambahnya.

Baca juga: Penulis Avengers: Endgame Ungkap Mengapa Black Widow Harus Tewas

Sejauh ini, publik baru mengetahui bahwa karakter Weisz dalam film Black Widow bernama Melina, yang telah membuat beberapa penggemar berspekulasi bahwa dia memainkan karakter Iron Maiden.

Di tempat lain, Pugh menyebut film itu liar dan sedih. Ia mengakui itu sebabnya ia memilih untuk masuk dalam proyek tersebut.

"Saya sangat senang melihat betapa berani itu dan untuk melihat bagaimana keliaran dan kesedihan tersebut. Itu adalah naskah yang saya tidak harapkan terkait dengan ini dan itulah mengapa saya menjadi sangat bersemangat," jelas Pugh.

"Banyak perempuan ini dan juga banyak pria ini. Tapi cerita Natasha ... orang-orang sudah lama ingin mendengarnya dan sungguh luar biasa memperlihatkan karakter para perempuan ini secara alami, ringan, dan dengan cara yang jujur," tambahnya.

Baca juga: Sutradara Avengers: Endgame Jelaskan Alasan Tak Ada Pemakaman untuk Black Widow

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com