Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Konser Westlife: Tidak Ada Refund Tiket

Kompas.com - 10/08/2019, 12:39 WIB
Kurnia Sari Aziza

Editor

Sumber Antara

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Jakarta menegaskan tidak ada pengembalian atau refund tiket penonton.

Managing Director Full Color Entertainment David Ananda menegaskan tidak ada pengembalian dana untuk penonton, karena konser tersebut sudah terlaksana.

"Yang bikin makin menjadi-jadi, ada rumor kalau promotor akan melakukan refund tiket. Tidak ada hal seperti itu karena secara teknis kami sudah melaksanakan konsernya. Makanya, banyak yang protes karena mereka pikir dengan protes akan di-refund," kata David seperti dikutip dari Antara, Sabtu (10/8/2019).

Baca juga: Konser Westlife di Jakarta Dibanjiri Kritik, Promotor Minta Maaf

Meski demikian, pihaknya berjanji akan belajar dari kesalahan penyelenggaraan konser Westlife di Jakarta, sehingga akan membuat penonton merasa lebih nyaman pada konser di Palembang.

"Kami berjanji akan menjadikan ini (keluhan penonton) reference dan pelajaran untuk konser Westlife berikutnya di Kota Palembang. Untuk yang belum puas melihat penampilan Westlife, silakan datang ke konser Westlife berikutnya di kota Palembang pada 18 Agustus," ujar David. 

Sebelumnya, konser Westlife "The Twenty Tour 2019" yang berlangsung selama dua hari, yakni 6 dan 7 Agustus di ICE BSD Tangerang menyisakan kekecewaan sebagian penggemar terhadap pelayanan yang diberikan penyelenggara, promotor Full Color Entertainment.

Baca juga: Untung Saja Terobati Aksi Panggung Westlife yang Keren Lahir Batin...

Sebagian penggemar yang kecewa mengaku merasa tidak nyaman dengan penempatan tempat duduk penonton.

Selain itu, ukuran panggung yang tidak besar juga dikeluhkan penonton, terutama pemegang tiket Platinum yang duduk di pinggir kanan kiri.

Menurut David, promotor hanya mengikuti apa yang diminta boyband asal Irlandia tersebut.

"Kami Full Color selaku promotor Westlife Indonesia meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama konser di Jakarta. Kami benar-benar tidak bermaksud demikian," kata David.

Baca juga: Asyik Banget! Pevita Pearce Diajak Naik Panggung Konser Westlife

Menurut rencana, "Westlife-The Twenty Tour 2019" akan berlanjut ke Yogyakarta, Semarang, dan Palembang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com