Asyik Banget! Pevita Pearce Diajak Naik Panggung Konser Westlife

Kompas.com - 08/08/2019, 13:04 WIB
Pevita Pearce saat naik panggung Konser Westlife The Twenty Tour 2019 Live in Indonesia di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (7/8/2019). Istimewa/ Dokumen Pribadi Pevita Pearce saat naik panggung Konser Westlife The Twenty Tour 2019 Live in Indonesia di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (7/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce menjadi salah satu penonton yang beruntung saat menyaksikan konser Westlife The Twenty Tour 2019 Live in Indonesia di ICE, BSD City, Tangerang, Selasa (6/8/2019).

Melalui fitur Instagram Story-nya, yang dikutip Kompas.com , Kamis (8/8/2019), Pevita mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang duduk di atas panggung bersama salah satu personel Westlife, Nicky Byrne. 

Pevita terlihat duduk sambil menundukkan mukanya malu-malu, sedangkan Nicky berdiri di sampingnya. 

"Nick, youre my favorite," kata Pevita. 

Baca juga: Nicky Westlife: Luar Biasa, Fans Indonesia Tak Pernah Bosan dengan Kami

"Fan girling to the maximum," tulis Pevita lagi.

Pevita mengaku sudah menjadi penggemar berat Westlife sejak usia 10 tahun.

"10yo me is crying inside. @ westlife," ujar Pevita. 

Baca juga: 3 Keluhan Penonton Konser Westlife dan Jawaban Promotor

Pevita Pearce saat naik panggung Konser Westlife The Twenty Tour 2019 Live in Indonesia di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (7/8/2019).Istimewa/ Dokumen Pribadi Pevita Pearce saat naik panggung Konser Westlife The Twenty Tour 2019 Live in Indonesia di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (7/8/2019).
Bintang film Buffalo Boys itu juga mengunggah foto dirinya dan penggemar lain berselfie dengan Nicky, Mark, Shane, dan Kian. 

Bahkan, Pevita juga dirangkul Shane. 

Pevita menulis "20 tahun kemudian," seakan mengungkapkan, dia tumbuh dengan lagu-lagu Westlife.

Baca juga: Dikritik, Promotor: Standar Panggung Westlife Memang Segitu...

Tiket Konser Westlife tahun 2011 milik Pevita Pearce yang diunggah melalui akun IntsagramnyaIstimewa/ Dokumen Pribadi Tiket Konser Westlife tahun 2011 milik Pevita Pearce yang diunggah melalui akun Intsagramnya
Selain itu, Pevita Pearce juga mengunggah foto tiket konser Westlife "Gravity Tour" yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 2011 lalu. 

Tak hanya itu, Pevita juga mengunggah suasana konser Westlife pada 2011. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X