Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Pelacur, Nikita Mirzani Akan Laporkan Anak Elza Syarief ke Polisi

Kompas.com - 30/08/2019, 20:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani mengaku akan melaporkan anak dari advokat Elza Syarief yang bernama Poppy Kelly ke polisi.

Awalnya, Nikita mengaku santai saat membaca ucapan Poppy yang menyebutnya pelacur saat menjawab salah satu komentar warganet.

"Iya (akan lapor). Anaknya Elza Syarief nyebut nama Nikita Mirzani-nya lantang lagi, pelacur gitu. Ya good lah," ujar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (30/8/2019).

Niki menegaskan bahwa ia sebenarnya tak merasa sakit hati dengan pernyataan Poppy tersebut.

"Enggak sakit hatilah, kan enggak ada bukti. Enggak ada yang bisa ngebuktiin Niki seorang pelacur. Ada yang bisa buktiin enggak?" kata Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Berang, Pihak Dipo Latief Ajukan Fotokopi Gosip di Sidang Cerai

Namun, karena komentar itu sudah disebarkan dan dibaca banyak orang, Niki berencana akan melaporkannya ke pihak berwajib.

"Tapi karena tertulis (ngatainnya), sudah dibaca dan sudah di-copy banyak orang, jadi bisa dikasusinlah. Itu namanya lengkap banget tuh," ujar Niki.

"Memang Tuhan itu baik banget sih, ada aja alhamdulillah. Jadi besok lah dilaporin. Hari ini baru mau bikin surat kuasa," imbuhnya.

Sebelumnya, Poppy Kelly diduga menyebut Nikita Mirzani saat menjawab salah satu komentar warganet. Komentar ini lalu diunggah Niki ke akun Instagram-nya.

Baca juga: Heboh, Nikita Mirzani Luapkan Kemarahannya pada Pengacara Elza Syarief

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com