Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemeriahan Konser Westlife di Borobudur

Kompas.com - 01/09/2019, 14:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Tur Konser boyband asal Irlandia, "Westlife The Twenty Tour” Borobudur Symphony berlangsung meriah pada Sabtu, (31/8/ 2019) di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, Minggu (1/9/2019), Rajawali Indonesia selaku promotor menyebut ada 8000 Penonton yang menyaksikan aksi panggung Nick, Kian, Mark dan Shane.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan, tak hanya berlangsung meriah, pertunjukan “WESTLIFE The Twenty Tour” Borobudur Symphony juga sesuai dengan rencana.

“Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan yang kami harapkan selama ini. Saya bisa merasakan betul bagaimana kebahagiaan terjadi selama penyelenggaraan konser," kata Anas.

Baca juga: 6 Fakta di Balik Polemik Konser Westlife di Palembang

"Bahkan yang luar biasanya lagi, banyak penonton yang telah menyaksikan pertunjukan Westlife di Jakarta dan Palembang kemarin kembali menyaksikan pertunjukan mereka (Westlife) di Candi Borobudur,” sambungnya.

Grup musik yang terbentuk pada 3 Juli 1998 silam itu menyapa para penonton dengan lagu “Hello My Love”, kemudian dilanjutkan dengan “Swear It Again”, dan “What About Now”.

Welcome to Westlife The Twenty Tour, it’s great to be back in Indonesia. We love this place, we love you so much guys! Thank you for all the love,” kata Shane Filan di atas panggung.

Selain melantunkan lagu-lagu andalan mereka, Westlife juga membawakan karya-karya terbaik dari super band Queen.

Baca juga: Belajar dari Jakarta, Konser Westlife di Palembang Diklaim Lebih Baik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com