Belajar dari Jakarta, Konser Westlife di Palembang Diklaim Lebih Baik

Kompas.com - 19/08/2019, 07:55 WIB
Konser Westlife yang berlangsung di stadion Glora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan dipadati ribuan fans, baik dari tanah air maupun mancanegara. Dalam konser tersebut, sebanyak 18 lagu dimainkan oleh group musik asal Inggris tersebut,Minggu (18/8/2019). KOMPAS.com/AJI YK PUTRAKonser Westlife yang berlangsung di stadion Glora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan dipadati ribuan fans, baik dari tanah air maupun mancanegara. Dalam konser tersebut, sebanyak 18 lagu dimainkan oleh group musik asal Inggris tersebut,Minggu (18/8/2019).

PALEMBANG,KOMPAS.com- Stadion Gwlora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan dipadati para penonton yang ingin menyaksikan Westlife manggung di "Bumi Sriwijaya", Minggu (18/8/2019).

Grup musik asal Inggris itu menyapa para fansnya dengan mengadakan konser bertajuk "Westlife-The Twenty Tour 2019".

Managing Director Fullcolor Entertainment selaku supported promotor acara, David Ananda mengklaim penyelenggaraan konser Westlife di Palembang lebih sukses dibanding di Jakarta pada beberapa waktu lalu.

"Kami belajar dari kekurangan kami di Jakarta untuk membuat penyelenggaraan konser Westlife di Palembang ini lebih teratur. Kami juga memaksakan beberapa hal penting kepada production manager Westlife agar show dapat lebih spektakuler dari sebelumnya," kata David.

Baca juga: Konser Westlife di Jakarta Dibanjiri Kritik, Promotor Minta Maaf

Sementara itu, Lutfi Dipa, Project Officer Neutron Live selaku promotor utama penyelenggara konser Westlife di Palembang menjelaskan, suksesnya konser group musik yang digawangi oleh Shane Filan,Mark Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan tersebut berkat hasil kerja keras dari semua pihak.

Sehingga konser reuni Westlife bisa berjalan dengan tertib dan aman hingga selesai.

"Kami bersyukur semua dapat berjalan sesuai rencana dan tertib. Semoga ke depannya kami dapat menyuguhkan pertunjukan musik internasional yang lebih baik lagi. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Neutron Live dari persiapan hingga pelaksaan"kata Lutfi.

Konser Westlife yang berlangsung di stadion Glora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan dipadati ribuan fans, baik dari tanah air maupun mancanegara. Dalam konser tersebut, sebanyak 18 lagu dimainkan oleh group musik asal Inggris tersebut,Minggu (18/8/2019).KOMPAS.com/AJI YK PUTRA Konser Westlife yang berlangsung di stadion Glora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan dipadati ribuan fans, baik dari tanah air maupun mancanegara. Dalam konser tersebut, sebanyak 18 lagu dimainkan oleh group musik asal Inggris tersebut,Minggu (18/8/2019).

Sebanyak 18 lagu dimainkan dalam konser tersebut. Pada lagu pertama berjudul "Hello My Love" langsung membuat para fans berteriak histeris lantaran telah lama menantikan grup musik yang genap berusia 20 tahun itu manggung.

Seperti diketahui, Westlife resmi mengumumkan para personelnya bergabung kembali pada Oktober 2018. Setelah itu, mereka pun langsung menggelar tur ke berbagai negara.

Baca juga: Untung Saja Terobati Aksi Panggung Westlife yang Keren Lahir Batin...

Franstika (26) salah satu warga Bandung mengaku datang ke Palembang sejak Jumat (17/8/2019) malam kemarin untuk membeli tiket konser Westlife.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X