Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

11 Film Indonesia yang Tayang pada September 2019

Kompas.com - 03/09/2019, 10:55 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Gundala sukses menutup akhir Agustus 2019 dengan genre dan capaian menakjubkan dari sisi jumlah penonton, kini sejumlah film Indonesia sudah menanti rilis sepanjang September 2019 ini.

Apa saja layar lebar itu?

1. Kapal Goyang Kapten

Film drama-komedi Kapal Goyang Kapten akan rilis pada 5 September 2019. Film yang digarap rumah produksi Mega Piler Pictures ini dibintangi oleh Yuki Kato dan Ge Pamungkas.

Kisahnya menceritakan tiga perompak amatiran, Daniel (Ge Pamungkas), Cakka (Muhadkly Acho) dan Bertus (Mamat Alkatiri) yang terpaksa membajak sebuah kapal wisata di perairan Maluku untuk kali pertama.

Akibat sebuah kebodohan, mereka justru kehilangan hasil rampokan dan malah terjebak di sebuah pulau kosong bersama si nahkoda.

Baca juga: Film Kapal Goyang Kapten Syuting di Maluku, Ini Alasannya

2. Suami yang Menangis

Digarap oleh sutradara sekaligus penulis skenario Faridsyah Zikri, film drama-religi ini mengangkat kisah perjalanan hidup Ustad Arifin Ilham dari kecil hingga menjadi seorang ulama besar.

Film yang berangkat dari kisah nyata ini dibintangi oleh anak sulung mendiang Arifin Ilham, M Alvin Faiz. Suami yang Menangis akan tayang di bioskop pada 5 September 2019.

Baca juga: Film Suami yang Menangis Ceritakan Perjalanan Hidup Ustaz Arifin Ilham

3. Kembalinya Anak Iblis

Kembalinya Anak Iblis merupakan sekuel dari film produksi RA Pictures 13: The Haunted yang telah disaksikan 280 ribu penonton.

Film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo ini mengisahkan sekelompok anak muda yang diteror arwah dari anak iblis yang penuh dendam dan ingin menuntut balas atas kematiannya.

Layar lebar yang akan tayang pada 5 September 2019 ini diperankan oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Steffi Zamora, Mikha Tambayong , Endy Arfian, Marsha Aruan, dan Atta Halilintar.

Baca juga: Pengalaman Prisia Nasution Saksikan Jokowi dan Prabowo Makan Siang Bersama

4. Lorong

Lorong, film horor produksi MVP Pictures ini mengisahkan tenang Mayang (Prisia Nasution) yang setelah melahirkan mendapatkan kabar dari suaminya, Reza, bahwa bayi pertama mereka meninggal.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com