Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angga Yunanda Bangga Film Dua Garis Biru Direspons Positif di Malaysia

Kompas.com - 03/10/2019, 20:33 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angga Yunanda merasa bangga film yang dibintanginya bersama Adhisty Zara (Zara JKT48), Dua Garis Biru, mendapat kesempatan ditayangkan di Malaysia.

"Ya luar biasa banget sih, senang bisa mendengar kabar Dua Garis Biru tayang di Malaysia. Tepatnya hari ini 3 Oktober," ujar Angga saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Angga mengatakan ia melihat sendiri antusiasme penonton Malaysia ketika film itu menggelar gala premiere di negara tersebut.

"Dan antusias dari teman-teman luar biasa banget. Kebetulan sebelumnya kami sama tim Dua Garis Biru ada gala premiere di Malaysia. Kami nonton bersama dengan teman-teman di Malaysia juga. Dan luar biasa respons dari masyarakat juga," ujar Angga. 

Baca juga: Sutradara Buka Kemungkinan Buat Sekuel dari Film Dua Garis Biru

Angga berpendapat, Dua Garis Biru bisa dengan mudah diterima di Negeri Jiran itu karena ada kemiripan budaya antara Indonesia dengan Malaysia.

"Mungkin bisa dibilang latar belakang budaya Indonesia dan Malaysia enggak jauh berbeda," ujarnya.

"Responsnya positif juga, luar biasa banget. Mereka malah pengin lagi nonton di bioskop dan ajak keluarganya karena Dua Garis Biru memang film keluarga bukan film remaja aja," imbuh Angga.

Baca juga: Dua Garis Biru 2,5 Juta Penonton, Angga Malu-malu Joget Bareng JKT48

 

Film Dua Garis Biru berkisah tentang sepasang remaja, Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda). Di sekolah mereka dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis dan ceria.

Sampai suatu ketika, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan kesalahan mereka.

Selain Zara dan Angga, film yang disutradarai Gina S Noer itu juga melibatkan deretan artis peran lainnya seperti, Lulu Tobing, Dwi Sasono, Cut Mini dan masih banyak lagi.

Baca juga: Raup 2,5 Juta Penonton di Indonesia, Dua Garis Biru Masuk Bioskop Malaysia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com