Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rujak Cingur Khofifah Bikin Ahmad Dhani Kangen Kampung Halaman

Kompas.com - 27/08/2013, 19:06 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Ahmad Dhani mendadak kedatangan tamu penting dari Surabaya, calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Khofifah mengaku datang untuk bersilaturahim ke kediaman personel band Dewa 19 tersebut di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) sore.

Dari Khofifah, Dhani menerima sebungkus rujak cingur yang merupakan makanan khas Surabaya. Dengan lahap Dhani langsung menyantapnya. "Ini yang bikin kangen pulang ke rumah," kata Dhani.

Sambil menikmati rujak cingur, Dhani menyempatkan diri untuk menandatangani enam sampul album Dewa 19 milik putra Khofifah, Ali (12), yang merupakan penggemar berat Dewa 19. Selain rujak cingur kegemaran Dhani, oleh-oleh lainnya juga dibawa oleh Khofifah dari Surabaya, yang antara lain keripik tempe, bandeng khas Sidoarjo, dan brem Madiun. "Ini silahturahim Idul Fitri," ucap Dhani.

Menurut Dhani, wanita yang akan bertarung di Pilkada Jawa Timur, 29 Agustus 2013, itu bukanlah orang yang baru dikenalnya. "Saya mengenal beliau (Khofifah) sejak tahun 1999," ujar Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com