Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Phi Band Berani Coba yang Baru

Kompas.com - 25/10/2013, 14:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiap kali berkesempatan pentas di sejumlah kota, para personel Phi Band senang berwisata kuliner dan mendatangi tempat-tempat nongkrong yang disukai warga setempat. Phi yang mengusung musik jenis pop jazz alternatif adalah band asal Yogyakarta yang bermarkas di daerah Seturan.

Phi kini beranggotakan Muhammad Farigh Dewanto (bas), Yunan Helmi (gitar dan vokal), Alnando Merdeka Rahman Ibrahim (vokal), dan Alief Maher Sasuka (drum).

"Kami suka mencicipi berbagai makanan dan berani mencoba makanan baru," kata Alnando saat peluncuran album baru musisi Yovie Widianto, di Kemang, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Album berisi 11 lagu itu bertitel Yovie and His Friends "Irreplaceable#Takkan Terganti". Phi menyanyikan lagu "Cinta Sudah Lewat". Selain itu, Phi juga akan ikut tur promosi album tersebut ke beberapa kota.

"Kami promosi di Jakarta, selanjutnya ke Bandung dan Malang," ujar Yunan yang juga mahasiswa Jurusan Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada.

Meskipun beberapa kali datang ke Jakarta, mereka masih terkaget-kaget dengan kemacetan lalu lintas di sejumlah ruas jalan.

"Saya enam tahun tinggal di Jakarta, jadi lebih terbiasa dibandingkan ketiga rekan saya, he-he," kata Alief Maher. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com