Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indy Barends Salah Orbit

Kompas.com - 27/10/2013, 16:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Zaman boleh berubah, tetapi Indy Barends (41) akan selalu bodor. Mantan penyiar radio yang dikenal kocak, bawel, dan heboh ini tak kuasa menahan karakter aslinya sekalipun tubuhnya tengah dibalut busana yang anggun.

Indy hadir dalam pergelaran tahunan Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City, Selasa (22/10) malam. Tubuhnya yang kini ramping dan singset dibalut busana karya desainer muda Angie Blaire. Siluet ramping tubuhnya menjadi lebih nyata dengan rok balon bermotif di atas lutut, atasan renda hitam yang seksi.

Seusai peragaan busana Angie Blaire, Indy berjalan keluar dari tenda pergelaran dengan sedikit tergopoh-gopoh. Langkah-langkah kakinya yang ditopang sepatu jinjit menyusuri tepian tenda pergelaran JFW. Di selasar di tepi tenda, Indy tiba-tiba menghentikan langkahnya. "Bentar-bentar, kayaknya salah orbit nih, rapiin dulu yah," ujarnya.

Dengan cueknya, Indy lalu merapikan busananya sehingga menjadi lebih rapi menurut perasaannya. "Nah, oke deh," katanya.

Masih di selasar itu, seorang fotografer kemudian mengabadikannya dalam beberapa kali jepretan. Indy pun berpose centil dengan cueknya. Senyumnya mengembang lepas. (SF)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com