Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Berharap Dikaruniai Anak Perempuan

Kompas.com - 18/11/2013, 21:22 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.COM -- Bila kelak pekerjaan menyanyinya mulai senggang vokalis Bunga Citra Lestari berencana untuk kembali memiliki momongan lagi. |Istri artis peran Ashraf Sinclair ini pun berharap bisa mendapatkan seorang anak perempuan.

"Kalau lihat bayi itu pengin anak cewek, pengin yang bisa diajak belanja," kata Bunga dalam wawancara di D'Bar Piccadily, Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Belajar dari pengalaman melahirkan anak pertamanya, Noah Sinclair, untuk kali kedua Bunga tak mau tergesa-gesa untuk segera program momongan. "Aku memenuhi apa ya, aku banyak kerjaan yang pending saat punya anak. Sekarang siapkan dana untuk nanti kalau aku punya anak lagi. Punya anak itu biayanya besar, orangtua pasti mau saving money. Bukan menunda, tapi belum plan," jelas Bunga.

Untuk masalah ini Bunga ingin merembukkannya dengan Ashraf. "Belum program, bukan nunda. Perlu didiskusikan nanti. Aku ada kerjaan sampai tahun depan (2014). Dia (Ashraf) juga sibuk dan padat, buka gym dan resto, shooting sinetron. Ashraf juga senang lihat aku happy, ketemu orang terus," tutur Bunga. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com