Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menata Penampilan, Resolusi Fauzi Baadilla untuk 2014

Kompas.com - 19/12/2013, 16:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Fauzi Baadilla mengaku tidak andal dalam memilih busana yang akan dikenakannya. Diwawancara oleh Tribunnews.com ketika hadir dalam acara pembukaan butik Penshoppe di Central Park, Jakarta, Rabu (18/12/2013), Fauzi menuturkan bahwa ia bukan pria yang peduli fashion kendati statusnya sebagai figur publik menuntutnya demikian.

"Gue akui, gue bukan orang yang fashionable. Kalau soal berbusana, gue cuek banget dan enggak terlalu ikuti perkembangan mode," ujar bintang film Rectoverso ini.

Karena merasa memiliki kekurangan dalam memilih pakaian yang baik dan benar untuk dikenakannya, biasanya Fauzi meminta pendapat orang lain. Namun, belakangan ia mulai menyadari bahwa penting baginya bisa memilih sendiri busana yang baik dan benar. Oleh karena itu, mantan suami model Senk Lotta ini menjadikan belajar menata penampilan, tapi tidak berlebihan, sebagai resolusinya untuk 2014.

"Dandan sih boleh saja. Tapi, jangan lebai. Kalau terlalu lebai itu tanda orang enggak percaya diri," tutur pria  kelahiran Kairo, Mesir, 25 September 1979, ini.

Di samping itu, Fauzi juga ingin menambah berat badannya. "Saya ingin tambah 10 kg lagi," katanya. (Daniel Ngantung/Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com