Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Sebut Luna Maya "Banyak Kuahnya"

Kompas.com - 06/01/2014, 04:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam sebuah adegan di film Babeh Oh Babeh yang merupakan salah satu judul dari rangkaian cerita layar lebar omnibus untuk anak, Princess, Bajak Laut & Alien, artis peran Tora Sudiro yang memainkan karakter Rojali menyebut Leha, yang diperankan artis peran Luna Maya, banyak kuahnya.

Potongan adegan itu adalah saat Jupri (Raza "Super 7") diminta oleh Rojali untuk membeli makanan di warung nasi Leha.

"Warteg banyak, tapi kenapa Babeh selalu nyuruh belinya di warteg Leha?" tanya Jupri dalam adegan film yang disutradarai Alfani Wiryawan itu. "Soalnya Leha banyak kuahnye," timpal Rojali di adegan yang sama.

Menanggapi dialog tersebut, Tora hanya bisa tertawa. "Leha tuh enak, kuahnya banyak. Saya itu lupa kalau ngomong itu. Pas tadi nonton jadi ketawa sendiri," kata Tora dalam jumpa pers film Princess, Bajak Laut & Alien, di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2014).

Maksud Tora, dalam film itu Rojali merupakan orangtua tunggal yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, dengan penghasilan yang pas-pasan. Sebagai ayah Jupri, ia hanya mampu membeli mi instan yang banyak kuahnya dari warung nasi Leha.

Di sisi lain, sebagai pemeran Rojali, Tora mengaku tak banyak mengalami kesulitan untuk mendalami peran.

"Kesulitannya apa ya? Paling saat shooting itu pas break masih diajakin foto (oleh penggemar). Di atas rumah pun itu ada kuburan, mau naik ke sana juga ada Aming (yang menjadi lawan main Tora), males banget," selorohnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com