Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijenguk di Rutan, Dewi Perssik Langsung Cium Kaki Ibunya

Kompas.com - 14/02/2014, 21:42 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Dewi Perssik (28), yang mulai menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2014) malam, telah dijenguk oleh ayah dan ibunya, Aidil dan Sri Muna, pada Jumat (14/2/2014).

Sri bercerita, begitu bertemu, perempuan bernama lahir Dewi Muria Agung itu langsung bersujud dan mencium kaki ibunya.

"Mesti sungkem ke kaki kalau ketemu aku (sambil DP berkata), 'Aku minta maaf, Ma.' Meski enggak ada masalah seperti ini, kalau ketemu aku, ya mesti (cium kaki)," kata Sri Muna seusai menjenguk anaknya itu. "Kalau ada air, ya mungkin kaki Mamanya dicuci," sambung sang ayah.

Menurut artis Dorce Gamalama, yang juga menjenguk, DP kini masih menjalani masa karantina dan ditempatkan bersama 18 tahanan lainnya. "Baik-baik mah orang di sini, aku dipijetin. Ya, aku bilang, 'Kalau orangnya yang lebih tua, jangan mau, Nak," kisah Sri.

DP dijemput oleh pihak Kejaksaan Negeri di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014). Ia divonis tiga bulan penjara oleh Mahkamah Agung terkait kasus perkelahian dengan Julia Perez alias Jupe di lokasi shooting Arwah Goyang Jupe Depe, film yang mereka bintangi dan dirilis pada 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com