Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenguk Dewi Perssik di Rutan, Saipul Jamil Menangis

Kompas.com - 21/02/2014, 18:51 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tangis penyanyi dangdut Saipul Jamil pecah. Ia tak bisa menahan kesedihannya setelah menjenguk mantan istrinya, Dewi Perssik alias DP, di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014).

Saipul, yang tadinya lancar bercerita tentang pengalaman DP di dalam penjara, kemudian tertegun sejenak. Air matanya meleleh ketika menuturkan bercerita bahwa DP merasa tidak bersalah, namun kenyataannya DP harus menjalani hukuman tiga bulan penjara. Putusan hukuman itu datang dari Mahkamah Agung terkait kasus perkelahian fisik DP dengan sesama artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez di tempat shooting film Arwah Goyang Jupe-Depe pada 2011.

"Dia merasa tidak mendapatkan keadilan, karena dia tidak selayaknya orang yang harusnya ditahan. Terus, saya bilang ke dia, tidak semua orang yang berada dibui itu bersalah," ucap pria yang biasa dipanggil Ipul itu sembari terisak.

Ipul kemudian menyeka air matanya. Ia berusaha mengendalikan emosinya yang bergejolak. Paling tidak, ia sudah merasa lega karena DP dalam kondisi baik-baik saja dan para tahanan lain juga bersikap baik kepadanya.

"Ya, baik-baik semua temannya," ucapnya. (Willem Jonata/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com