Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentas Parpol Geisha

Kompas.com - 04/03/2014, 20:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang pemilu, kelompok musik Geisha mengerem kegiatan mereka. Meski begitu, mereka tidak menolak jika ada undangan pentas dari partai politik untuk menghibur calon konstituen. Namun, pertimbangannya semata alasan ekonomi.

”Parpol banyak banget ya, sampai pengin ikutan bikin partai, tapi jangan dicoblos lo, he-he-he,” gurau Momo, sang vokalis, sebelum tampil dalam konser ”Jika Cinta Dia” di The Sunan Hotel, Solo, Jawa Tengah, Minggu (2/3/2014).

Ia ditemani rekan-rekannya, Dhan (keyboard), Nard (bas), dan Aan (drummer).

Sebagai gantinya, mereka akan memanfaatkan waktu untuk promosi album ketiga mereka Bersinar Terang yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Album ini akan didahului dengan keluarnya singel yang merupakan daur ulang salah satu lagu karya Rinto Harahap.

”Sekarang sedang proses cetak album ketiga. Benang merahnya masih tetap terlihat, tetapi ada hal baru yang kami tawarkan di album terbaru nanti,” sambung Dhan.

Album baru mereka akan berisi 12 lagu dengan sembilan lagu di antaranya baru. Menurut Momo, album ketiga ini masih akan menyuguhkan lagu cinta bernuansa galau. Namun, ada hal baru yang dijanjikan juga hadir, di antaranya lagu berirama dance electric selain pop rock.

”Ada satu lagu yang liriknya untuk memberikan semangat hidup,” kata Momo. (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com