Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn: Nama Quinn Akan Jadi Masalah bagi Calon Suami Nantinya

Kompas.com - 12/05/2014, 08:18 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Chef yang juga selebriti Farah Quinn (34) sedang menjalani proses perceraian dengan Carson Quinn. Pemilik nama lahir Farah Farhanah ini mengatakan, jika Carson tak berkeberatan, ia akan terus menggunakan nama Quinn sebagai bagian dari nama kariernya itu, meski kelak sudah bercerai dari Carson. Namun, Farah mengatakan pula, masalah terkait penggunaan nama Quinn akan muncul jika ada pria lain yang akan menikah dengannya.

"Nama Quinn itu kan nama karier saya. Cuma, I think, saya akan tetap memakai nama Quinn jika Carson tidak keberatan," kata Farah dalam jumpa pers di rumahnya, kawasan Mampang,  Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).

Mendengar pernyataan Farah itu, Carson, yang ada di sampingnya, kemudian mengatakan bahwa ia tak berkeberatan namanya tetap digunakan pada nama karier mantan istrinya kelak. "Off course not," ucapnya sambil tersenyum.

"Masalahnya, pasti nanti yang akan mau nikah sama saya. Pasti dia keberatan kalau nama Quinn tetap saya pakai," timpal Farah.

Oleh karena itu, Farah mengaku akan membahas lagi apakah ia akan tetap menggunakan nama Quinn atau tidak. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com