Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puput Melati: Komunikasi dengan GB Masih Baik

Kompas.com - 15/05/2014, 19:32 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan artis cilik dan remaja Puput Melati (30) menghadiri pengajian di rumah pasangan artis peran Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2014). Dalam kesempatan itu, Puput menyampaikan rasa syukurnya masih bisa berkumpul bersama teman-temannya, di tengah cobaan yang menerpanya karena sang suami, GB, menjadi tersangka kasus dugaan penipuan dalam praktik pengobatan di Jakarta dan dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencurian emas 250 gram di Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Jadi, saya hari ini datang ke sini untuk menghadiri pengajian. Kegiatan kami menuntut ilmu, jadi kami terus belajar dari hari ke hari, biar balance aja," tuturnya kepada para peliput yang datang.

Puput juga mengungkapkan, kehamilannya, yang menjelang empat bulan, baik-baik saja. Ia pun mengaku tidak ngidam.

"Sehat, alhamdulilah, doain aja mudah-mudahan lancar. Anak sudah mau empat bulan, jadi enggak ada mau ngidam-ngidaman, minta doanya aja," ucapnya.

Puput mengaku pula belum menjenguk suaminya, GB, yang ditahan oleh pihak Polda Metro Jaya. Ia pun mengatakan belum tahu pasti waktu untuk menemui GB.

Satu yang ditekankan oleh Puput, komunikasinya dengan GB, masih berjalan baik.

"Pasti hubungan masih baik, komunikasi masih baik. Mau saya (menjenguk), ya. Makasih banyak sudah ke sini, sempetin. Maaf, kalau ada salah-salah atau apa. Nanti dilihat aja, doain aja yang terbaik," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com