Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lola Amaria: Saya Enggak Mau Hasut Orang untuk Dukung Jokowi

Kompas.com - 25/06/2014, 18:15 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, sutradara, dan produser film Lola Amaria (36) menyatakan dukungannya untuk calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi (Joko Widodo) dan JK (Muhammad Jusuf Kalla). Namun, Lola mengaku tak mau memengaruhi orang-orang lain untuk memilih pasangan yang didukungnya itu.

"Enggak ikut-ikut, dukung di dalam hati aja," kata Lola ketika diwawancara di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan, Selasa (24/6/2014).

Bagi Lola, setiap orang memiliki hak pilih masing-masing. Ia menghormati mereka yang tidak satu jalan dengannya. Ia juga tidak mau membela atau menjelek-jelekkan salah satu pihak melalui media sosial.

"Setiap orang punya pilihan masing-masing, enggak boleh terlalu ambisius. Saya enggak mau hasut orang, tapi ini pilihan saya," tegas bintang film Kisah 3 Titik ini.

Lanjut Lola, ia masih sibuk dengan dua film yang tengah diproduksinya, yakni Inerie: Mama Cantik dan Negerti tanpa Telinga.

"Lihat black campaign di Facebook sering, tapi enggak mau ikut-ikutan deh, masih sibuk sama dua film itu," kata Lola lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com