Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Maher Dihadiri Ribuan Pendukung Garuda Merah

Kompas.com - 02/07/2014, 22:53 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ribuan simpatisan pendukung pasangan Prabowo-Hatta berpakaian putih dengan ornamen garuda merah memenuhi konser "Marhaban ya Ramadhan with Maher Zain" di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (2/7/2014). Mereka diminta berdiri ketika Prabowo masuk ke arena konser.

Prabowo masuk melambaikan tangannya kepada ribuan penonton yang hadir. Di belakang Prabowo menyusul kemudian CEO MNC Group Harry Tanoesodibjo, Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie, Ketua Umum PKS Anis Mata, dan beberapa utusan dari partai yang tergabung dalam koalisi merah putih.

Ketiganya kompak memakai baju serba putih tanpa atribut garuda merah-nya. Setelah seluruh tamu penting hadir dan menempati tempat duduk terdepan acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya".

Kemudian Prabowo, Aburizal, dan Harry Taonoe memberikan sambutannya secara berurutan. Rencananya Maher akan tampil minimal 90 menit. Konser penyanyi asal Lebanon itu diprakarsai oleh simpatisan Prabowo-Hatta.

Konser tersebut dimaksudkan agar menjalani pemilu dengan damai. Lagu Maher dianggap mampu menenangkan hati para pemilih saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com